Menjadi Wilayah Perbatasan, Kembali Jajaran Polsek URG Berhasil Amankan 420 Liter Miras

Menjadi Wilayah Perbatasan, Kembali Jajaran Polsek URG Berhasil Amankan 420 Liter Miras

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali Polsek jajaran yang menjadi wilayah perbatasan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau K2YD. Ya, berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumba Timur, jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay (URG) telah melaksanakan gelar operasi di jalan raya jurusan Waingapu-Waikabubak, Sabtu (21/12/2019).

Terlebih tak lama lagi perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 akan segera tiba. Berlangsung sekitar pukul 10.00 Wita, tepat di depan Kantor Polsek Umbu Ratu Nggay, Desa Praikaroku Jangga, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah, gelar K2YD dipimpin langsung oleh Kapolsek Umbu Ratu Nggay IPTU Selef E. Katu.

Baca Juga ; Sidak Pasar Tim Gabungan Polres Sumba Barat & Disperindag di Pasar Tradisional Waikabubak

Sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si , giat K2YD ini tetap menitik beratkan sasaran terkait kepemilikan minuman keras (miras), senjata tajam (sajam), barang kadaluarsa dan kelengkapan atribut serta surat-surat kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4.

Selama pelaksanaan gelar K2YD, tim berhasil mengamankan sejumlah 420 liter minuman keras serta memberikan teguran kepada para pengendara kendaraan bermotor roda 2 yang tidak dilengkapi surat-surat dan atribut lainnya. Tak berhenti sampai di sini, terhitung dari tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan tanggal 1 Januari 2020 nanti, giat K2YD akan dilanjutkan dengan pelaksanaan gelaran Operasi Lilin Turangga 2019.

Menjadi wilayah hukum yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumba Timur, jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay gencar melaksanakan giat pengamanan dan penertiban demi terwujudnya wilayah hukum yang aman dan kondusif. Serta memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di Sumba dapat berlangsung aman dan damai.

FB3G