Monitoring Proses Pengerjaan Rumah Layak Huni, Brigpol Zulkarnain Berpesan Ini Kepada Para Penerima Bantuan

Monitoring Proses Pengerjaan Rumah Layak Huni, Brigpol Zulkarnain Berpesan Ini Kepada Para Penerima Bantuan


TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Ikut serta dalam proses pembangunan sekaligus mendukung program pemerintah merupakan bagian dari tugas seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat, sebagaimana yang selalu disampaikan oleh pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.



Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Brigpol Zulkarnain Yusuf, Sabtu (09/11/2020). Ya, memonitoring langsung perkembangan pembangunan Rumah Layak Huni yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2020, pagi itu sekitar pukul 09.00 Wita si coklat berlengan kuning ini telah telah mendatangi Desa Tanamodu, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah.



Tak sendirian, selama proses monitoring atau pemeriksaan rumah bantuan dari anggaran dana desa ini utusan Polsek Katikutana ditemani oleh Kepala Desa Tanamodu beserta aparat desa dan Camat Katikutana Selatan beserta staf. Monitoring ini difokuskan terkait mengecek secara langsung progres atau perkembangan pembangunan Rumah Layak Huni yang diterima oleh warga Desa Tanamodu baik di tahap I, II dan III.



Imbauan untuk memaksimalkan sekaligus mempercepat serta tidak menunda-nunda proses pengerjaan Rumah Layak Huni disampaikan oleh Brigpol Zulkarnain kepada para penerima bantuan berikut tim yang terlibat.



'Bertanggung jawablah terhadap apa yang sudah diberikan oleh Pemerintah, dan segera hubungi pihak aparat desa atau keamanan apabila menemukan adanya kendala selama proses pengerjaan rumah bantuan ini', ucap Brigpol Zulkarnain. (FB36)