Operasi Ketupat 2020 Anggota Samapta Polres Sumba Barat Himbau Warga di Pasar Cegah Penyebaran Covid-19

Operasi Ketupat 2020 Anggota Samapta Polres Sumba Barat Himbau Warga di Pasar Cegah Penyebaran Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Setelah melakukan apel pengecekan Anggota Samapta yang terlibat dalam sprint Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Operasi Ketupat Turangga 2020” kembali melakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat Kota Waikabubak, Kamis 07 Mei 2020, Pukul 10:00 wita. 


Di pimpin Kasat Samabta AKP Agung Yuliantara selaku satgas preventif bersama 6 anggotanya melakukan patroli diologis ke objek vital serta melakukan himbauan kepada masyarakat waikabubak agar megurangi aktifitas di luar rumah.


Dalam melakukan Anggota Samapta menghibau kepada masyarakat yang sedang beraktifitas agar tetap menjaga jaga jarak, selalu mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,menjaga kebersihan diri sendiri dengan sering mencuci tangan dan menjaga kebersihan dengan tetap menjaga pola hidup sehat guna mencegah dan memutus mata rantai covid 19 ( virus corona), Di Kabupaten Sumba Barat.

 

Tidak hanya itu, Anggota Samapta juga mengingatkan kepada masyarakat yang berada di pasar agar semua wajib menggunakan masker saat keluar rumah dan apa pun yang ditemukan masyarakat pengunjung / para pedagang tidak menggunakan topeng akan di beri teguran dan tidak masuk masuk pasar.

 

 

C41