Ops Keselamatan Turangga 2022 ; Sat Lantas Terus Lakukan Imbauan Prokes dan Membagikan Masker Kepada Pengendara

Ops Keselamatan Turangga 2022 ; Sat Lantas Terus Lakukan Imbauan Prokes dan Membagikan Masker Kepada Pengendara
Personel Operasi Keselamatan Turangga 2022 Membagikan Masker Kepada Pengendara

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini merupakan hari ke - 9 pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2022. Seperti yang sudah diberitakan Tribraranewssumbabarat.com bahwa jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 bahwa Kepolisian akan menggelar Operasi Keselamatan Turangga 2022 selama 14 hari kedepan dari tanggal 1 s/d 14 Maret 2022. ( Rabu, 09/03/2022 )

Hari ini Operasi dilaksanakan di Jl.Bhayangkara, Kelurahan Komerda, Kec.Kota Waikabubak, Kab. Sba Barat pada pukul 07.30 Wita yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Jainudin, S.Sos, M.H.

 

Pada pelaksaan Operasi Keselamatan Turangga 2022 di hari ke - 9 ini, para warga terus di imbau untuk tetap menggunakan masker saat berada di tempat umum sebagai bentuk perlawan terhadapat penyebarana covid - 19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Hal ini dilakukan karena dalam kurun waktu 1 bulan trakhir, ratusan orang telah dinyatakan positif covid - 19 diwilayah Kabupaten Sumba Barat maupun Kabupaten Sumba Tengah. Selain melakukan imbauan, tim Operasi juga membagikan masker kepada beberpa warga yang tidak menggunakan masker.

 

Selain imbauan covid - 19, sejumlah pengendara kendaraan bermotor juga di ingatkan agar tetap mentaati aturan lalu lintas yang berlalu demi keselamatan pengendara maupun pengguna jalan umum. 

 

AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., selaku Kapolres Sumba Barat mengharapakan agar masyarakat tetap mentaatu aturan lalu lintas maupun protokol kesehatan sebagai bentuk dedikasi dan peran serta kita bersama dalam mewujudkan Sumba Barat dan Sumba Tengah yang patuh hukum dan bebas covid - 19.

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.