Ops Ketupat Turangga 2020 Satlantas Polres Sumba Barat Lakukan Himbauan Pencegahan Virus Covid-19

Ops Ketupat Turangga 2020 Satlantas Polres Sumba Barat Lakukan Himbauan Pencegahan Virus Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Melalui Operasi Ketupat Turangga 2020 Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sumba Barat kembali melaksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan kamseltibcar lantas dan mencegah penyebaran covid-19, kepada masyarakat kota Waikabubak.


Rabu 06 Mei 2020 sekitar pukul 09:00 Wita Anggota Satlantas Polres Sumba Barat mulai melaksanakan patroli di seputaran kota waikabubak, melakukan pengaturan di jalan ahmad yani dan memberi himbauan kepada warga agar tidak mudik demi mencegah penyebaran virus covid-19.

 

Operasi Ketupat Turangga 2020 ini mengedepankan Giat Preemtif dan Preventif, yang mendukung giat menegakkan hukum dalam kerangka kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan larangan mudik guna mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid -19, sehingga masyarakat yang mejalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan merasa aman dan nyaman.


Tidak hanya itu Anggota Lantas juga mengingatkan kepada pengendara agar tetap menjaga kesehatan dengan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan, tetap jaga jarak dan selalu mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

 

 

 

C41