PAM Obvit Bank NTT Waitabula Bersama Bripda David & Bripda Fazrulah

PAM Obvit Bank NTT Waitabula Bersama Bripda David & Bripda Fazrulah

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana, utamanya di tempat-tempat publik yang dianggap vital, terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Hal ini dilakukan demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya.

Dan guna mewujudkan kesemuanya itu, gelaran patroli, operasi dan pengamanan terus dilakukan oleh seluruh jajaran sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si.

Baca Juga ; Kapolres Sumba Barat Hadiri Musyawarah Daerah ke VIII MUI Sumba Barat Periode 2020-2024

Seperti yang telah dilakukan oleh personel Satuan Sabhara Polres Sumba Barat, Senin (16/12/2019). Di mana sejak pukul 08.00 Wita, dua personel Satuan Sabhara Bripda David Moang L. Gegang dan Bripda Fazrulah Nizam A. Guhir telah melakukan giat 'PAM Obvit' atau pengamanan obyek vital, tepatnya di Bank NTT Waitabula.

Tak hanya melakukan pengamanan dan memastikan situasi di Bank NTT dan sekitarnya tetap kondusif, kedua personel Sabhara ini juga memberikan imbauan kamtibmas kepada para nasabah dan petugas/pegawai bank.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memaksimalkan peran Unit PAM Obvit Satuan Sabhara untuk melakukan pengamanan serta penjagaan pada obyek-obyek vital di wilayah hukum Polres Sumba Barat, tutur AKBP Khairul terkait pengamanan yang dilakukan oleh dua personelnya.

FB3G