Pantau Situasi Keamanan Ditengah Pandemi Covid 19, Pleton Turjawali Gelar Patroli Kamtibmas

Pantau Situasi Keamanan Ditengah Pandemi Covid 19, Pleton Turjawali Gelar Patroli Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Seperti yang kita ketahui bersama, covid 19 merupakan salah pembahasan seluruh kalangan saat ini hingga di pelosok desa. Sosialisasi dari semua unsur Pemerintah baik penggunaan masker, hindari kerumunan maupun ranjin mencuci tangan.   Hal tersebut di lakukan demi memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Selain melaksanakan kegiatan berkaitan dengan covid 19, kali ini Pleton Turjawali Polres Sumba Barat melaksanakan patroli untuk memantau situasi Kamtibmas. Patroli ini di lakukan dengan tujuan agar ditengah Pandemi corona tersebut tidak menjadi kesempatan bagi para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya. 

Bripka Ketut Rumi Tapanjaya selaku Kepala Unit Turjawali mememimpin langsung giat patroli tersebut. hal yang ditakutkan adalah adanya oknum pelaku kejahatan yang memanfaatkan situasi di tengah pandemi ini. Hal itulah yang menjadi pertimbangan Pleton Turjawali melaksanakan Patroli Kamtibmas bersenjata di beberapa wilayah yang dianggap rawan akan tindak kejahatan khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. IG