Pastikan Event Bupati Cup Berjalan Aman, Polres Sumba Barat Kerahkan Personelnya Lakukan Pengamanan

Pastikan Event Bupati Cup Berjalan Aman, Polres Sumba Barat Kerahkan Personelnya Lakukan Pengamanan
Foto : Personel Polres Sumba Barat saat melaksanakan pengamanan open turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 di lapangan Mandaelu Waikabubak. Selasa, 27/9/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Memasuki hari ke-2 gelaran Bupati Cup yang digelar di lapangan mandaelu kabupaten Sumba Barat. Polres Sumba Barat tetap siagakan personelnya untuk lakukan pengamanan.

Open Turnamen sepak bola ini tidak hanya diikuti club sepakbola yang berada di kabupaten sumba barat, melainkan turut bertanding club-club sepakbola yang berasal dari kabupaten sumba tengah, sumba barat daya, bahkan dari kabupaten sumba timur.

Pastikan aman dan tidak terjadi gangguan selama berlangsungnya pertandingan, Kapolres Sumba Barat menempatkan personel pengamanan selama Event ini berlangsung.

Puluhan personel yang tergabung dalam Surat Perintah Kapolres Sumba Barat Nomor :Sprin/117/IX/PAM.3.2/2022, tanggal 24 september 2022 mengamankan jalannya pertandingan setiap harinya.

Pada pelaksanaan pengamanan ini Kasubag Bin OPS IPDA I Nengah Sukanta pimpin langsung pelaksanaan pengamanan. Sebelum pelaksanaan pengamanan ia selalu mengingatkan seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan pengamanan dengan humanis dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat mencoreng institusi.

Hal ini senada dengan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., agar setiap personel yang terlibat dalam pengamanan apapun untuk tidak melakukan tindakan yang dapat menciderai institusi. Selalu laksanakan pengamanan dengan persuasif dan humanis.



Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor  : Kumbara;
Penanggung Jawab : Been7.