Pastikan Kondisi Kesehatan Seluruh Tahanan, Polres Sumba Barat Bersama Biddokes Polda NTT Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Pastikan Kondisi Kesehatan Seluruh Tahanan, Polres Sumba Barat Bersama Biddokes Polda NTT Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com ; Guna memastikan kondisi kesehatan tahanan yang sedang menjalani proses penyidikan di Polres Sumba Barat, pagi ini selasa, 11/1/21 bertempat di Poliklinik Polres Sumba Barat dilakukan pengecekan kesehatan terhadap 30 orang penghuni sel tahanan Polres Sumba Barat.


Kegiatan tersebut dilakukan oleh tim Biddokes Polda NTT AKBP dr. Edy Syahputra Hasibuan Spf., MH.Kes., bersama Dokter Poliklinik Polres Sumba Barat IPDA dr. Kristina yang disaksikan langsung Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto SIK 


Terhadap beberapa orang tahanan yang sakit, diberikan obat - obat serta vitamin oleh Tim dari Bid Dokkes Polda NTT namun tetap dibawah pengawasan Satuan Tahanan dan Barang Bukti ( Sat Tahti Polres Sumba Barat ) dalam konsumsi obat - obatan tersebut. 


Kegiatan pemeriksaan kesehatan di ruang tahanan Polres Sumba Barat di pantau langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. untuk memastikan bahwa 30 orang tahanan Polres Sumba Barat dalam keadaan sehat. 


Sebagai pimpinan Polres Sumab Barat, Kapolres Sumba Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim dari Bid Dokkes Polda NTT yang sudah melakukan pemeriksaan kepada para tahanan di raung tahanan Polres Sumba barat. 


Pada pemeriksaan kesehatan pagi ini dilakukan swab antigen terhadap seluruh tahanan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, Terutama terhadap varian baru dari covid-19 (Omnicorn). Hingga usai pemeriksaan secara umum kondisi tahanan dalam keadaan sehat.

 


Penulis:Konan
Penulis:Jamet
Editor :Kumbara
Penanggungjawab : Been7.