Pastikan Tidak Ada Aktivitas Bergerombol, Bripka Syarif Pimpin 'Operasi Keselamatan 2020'

Pastikan Tidak Ada Aktivitas Bergerombol, Bripka Syarif Pimpin 'Operasi Keselamatan 2020'

 

TRIBRATANEWS SUMBA BARAT ; Dipimpin oleh Kanit Patwal Satuan Lantas Polres Sumba Barat Bripka Syarif Samaila, hari ini telah digelar Apel Pengecekan Personel sebelum pelaksanaan giat 'Operasi Keselamatan 2020' di lapangan apel, Rabu (08/04/2020). 

 

Diikuti oleh 23 personel yang terlibat dalam Sprin Kapolres Sumba Barat, usai pelaksanaan gelar apel giat langsung dilanjutkan dengan gelaran 'Operasi Keselamatan 2020' yang dipimpin langsung oleh Ka UKL Bripka Syarif Samaila sendiri.

 

Masih dengan agenda mensosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19, siang hari ini tim yang tergabung dalam gelaran 'Operasi Keselamatan 2020' berkesempatan melakukan sosialisasi di depan Pegadaian Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. 

 

Baca Juga ; 

Adakan Syukuran Bebas dari Rutan, Bhabinkamtibmas & Babinsa Wanukaka Bubarkan Pesta sekaligus Imbau Warga

 

Di tengah keramaian pada fasilitas publik ini, Bripka Syarifudin dan tim mengimbau warga untuk segera pulang apabila telah menyelesaikan segala urusan dan pekerjaannya. 'Tetap jaga jarak dan selalu terapkan physical distancing agar terhindar dari paparan Coronavirus Disease 2019', ujar Ka UKL ini.

 

'Biasakan memakai masker apabila sedang beraktivitas di luar rumah dan tetap di rumah saja apabila tidak ada keperluan yang mendesak', karena ini merupakan salah satu upaya yang bisa kita lakukan demi mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19', tambahnya. 

 

Belum berakhir, giat 'Operasi Keselamatan 2020' dilanjutkan dengan melakukan patroli di seputaran Kota Waikabubak, Kantor Bupati Sumba Barat dan RSUD Eka Pata Waikabubak guna memastikan tidak adanya aktivitas bergerombol, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. (f)