Patroli Dialogis, Anggota Sub Sektor Gaura Bripda Amar Sampaikan Himbauan Di Masa Pandemi

Patroli Dialogis, Anggota Sub Sektor Gaura Bripda Amar Sampaikan Himbauan Di Masa Pandemi

Tribratanewssumbabarat.com - Pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk kita semua dimasa pandemi Covid-19 membuat Personil Sub Sektor Gaura Bripda Nabiel Amar Faruk, Polres Sumba Barat semakin gencar mengingatkan masyarakat tentang pentingnya himbauan pemerintah mengenai Protokol Kesehatan.

 

Dalam hal ini Bripda Amar mendatangi salah satu rumah warga, memberikan pesan Kamtibmas dan edukasi mengenai pentingnya penerapan Prokes selama masa pandemi guna cegah penyebaran Covid-19. Minggu (25/4/21), pukul 15.20 Wita.

 

Bripda Amar mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker terutama saat berada ditempat umum, menjauhi kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

 

“Dengan disiplin menerapkan Prokes, setidaknya kita dapat melindungi diri sendiri dan juga orang lain dari penularan Virus Covid-19, disamping itu petugas juga harus menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dengan cuaca yang sering berubah-ubah, sehingga masyarakat dapat terhindar dari musibah seperti bencana alam terutama Covid-19.” ujar Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., melalui Bripda Amar.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono