‘Patroli Waspada Penyebaran Corona' | Kapolsubsektor Tana Righu & Anggota Jaga Bubarkan Pertandingan Bola Voli

‘Patroli Waspada Penyebaran Corona' | Kapolsubsektor Tana Righu & Anggota Jaga Bubarkan Pertandingan Bola Voli

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tetap waspada bahkan jauh lebih intensif dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covit 19, Polri melalui Kepala Divisi Humas Irjen. Pol. M. Iqbal menyampaikan akan membubarkan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa atau kerumunan.

 

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covit 19 yang semakin massif, khususnya di Indonesia. Dan untuk memberikan pelayanan terbaik terlebih terkait keselamatan masyarakat, Polri mengerahkan seluruh personel se-Indonesia untuk melakukan 'Patroli Waspada Penyebaran Virus Corona atau Covit 19'. 

Baca Juga ;

Sosialisasi Corona | Cegah Penyebaran Covit 19, Kapolsek, Danramil & Camat Katikutana Ajak Warga untuk Waspada Akan Tetapi Tidak Panik

 

Hal inilah yang juga telah dilakukan oleh Kapolsubsektor Tana Righu bersama dengan anggota jaga Brigpol Jeffry Banamtuan, Senin (23/03/2020). Malam itu sekitar pukul 19.30 Wita, keduanya telah melakukan patroli dan membubarkan gelaran pertandingan bola voli GKS Anakaka di Desa Manu Mada, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat. 

 

Atas instruksi Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. terkait larangan untuk mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa atau kerumunan, maka Kapolsubsektor Tana Righu bersama anggota mendatangi dan menegur panitia penyelenggara pertandingan bola voli untuk membubarkan kegiatan ini.

 

Disambut baik oleh panitia penyelenggara dan masyarakat sekitar yang datang untuk melihat, teguran dari pihak kepolisian langsung ditindaklanjuti mengingat ini untuk kepentingan bersama, yakni untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covit 19. (f)