Pengecekan Pos Yan Dan Pos Pam Ops Semana Santa Oleh Seksi Propam

Pengecekan Pos Yan Dan Pos Pam Ops Semana Santa Oleh Seksi Propam
Pengecekan Personel Pengamanan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Semana Santa Turangga 2022 Oleh Kanit Provos Polres Sumba Barat, Senin (18/4) Dok.Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com - Dalam mendukung Operasi Semana Santa Turangga 2022, Kanit Provos Polres Sumba Barat Aipda Agung Budi Santoso bersama Anggota Provos, selalu rutin melakukan pengecekan terhadap pos pam dan Pos yan terpadu Operasi Semana Santa Turangga 2022 yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Dalam kegiatannya Kanit Provos bersama Anggotanya mengecek kesiapsiagaan anggota yang sedang bertugas serta memberikan semangat dalam melaksanakan tugas, Senin (18/04/22). Pukul 10.00 Wita.

 

Dalam pengecekan Pos Pengamanan Dan Pelayanan Operasi Semana Santa ini, Aipda Agung mengevaluasi kesiapan Pos Pam dan Pos Yan serta kinerja personil dalam pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga 2022.

 

Aipda Agung  juga mengingatkan kepada personel, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap ikuti sesuai petunjuk, mengenai cara bertindak dalam pelaksanaan tugas pada Operasi Semana Santa Turangga 2022.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., memerintahkan Kabag Ops maupun Kasi Propam Polres Sumba Barat untuk melaksanakan pengecekan personel Polres Sumba Barat yang melaksanakan pengamanan Pos Pam dan Pos Yan.

 

“personel yang melaksanakan penjagaan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk tidak meninggalkan Pos pada saat piket. Kapolres juga mengingatkan agar mengoptimalkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Ops Semana Santa Tahun ini” Ucap Kapolres.

 

Harapan besar Kapolres Sumba Barat agar seluruh masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat ini.  

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758