Penyambutan Kapolres Sumba Barat Dengan Tradisi Sumba

Penyambutan Kapolres Sumba Barat Dengan Tradisi Sumba

Tribratanewssumbabarat.com : Setelah melaksanakan serah terima jabatan Kapolres Sumba Barat dari AKBP Khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si kepada AKBP F.X.Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. yang di pimpin langsung oleh Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs.H. Hamidin pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020 bertempat di Mapolda NTT, hari ini Selasa tanggal 11 Agustus 2020 dilaksanakan penyambutan Kapolres Sumba Barat yang baru di Mapolres Sumba Barat secara tradisi Sumba yang dipimpin langsung oleh AKBP Khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.SI., serta dihadiri oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, para Kabag, Para Kasat, seluruh Perwira,para Kapolsek serta seluruh Bintara Polres Sumba Barat. 

 

Setelah pelaksanaan penyambuatan Kapolres Sumba Barat yang baru, dilanjutkan dengan penerangan kesatuan oleh Kapolres Sumba Barat yang lama bertempat di Aula Mapolres Sumba Barat dan dihadiri oleh seluruh personil. 

 

Selain penerangan kesatuan oleh AKBP Khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si., selaku Kapolres Sumba Barat yang lama, beliau juga mengucapkan limpah terima kasih kepada seluruh personil Polres Sumba Barat yang telah membantu beliau dalam melaksanakan tugas selama beliau memimpin di Polres Sumba Barat. 

Selesai penerangan kesatuan oleh Kapolres Sumba Barat yang lama, dilanjutkan dengan sepatah dua kata oleh AKBP F.X.Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., selaku Kapolres Sumba Barat yang baru. Beliau mengajak seluruh personil agar tetap melanjutkan inovasi - inovasi Kapolres yang lama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat demi menuju Sumba Barat yang lebih baik kedepannya.Tetap menjaga kekompakan personil dalam melaksanakan tugas merupakan salah satu poin yang disampaikan oleh beliau.IG