Pererat Silaturahmi, Melalui Coffee Morning Polres Sumba Barat Perkuat Sinergi Bersama Awak Media

Pererat Silaturahmi, Melalui Coffee Morning Polres Sumba Barat Perkuat Sinergi Bersama Awak Media
Coffee Morning Polres Sumba Barat bersama awak media di Halaman Mapolres Sumba Barat. Jumat (23/9). (Dok: Hms Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Kepolisian Resor Sumba Barat mempererat silaturahmi sekaligus memperkuat sinergi bersama awak media. Kegiatan yang dibalut dengan coffee morning itu berlangsung di Halaman Mapolres Sumba Barat, Jumat (23/9/2022).

Melalui Kasubsi PIDM Aipda Beni Kuswanto, Kapolres Sumba Barat AKBP Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mengatakan, silaturahmi melalui coffee morning ini untuk meningkatkan hubungan kemitraan para awak media dengan kepolisian, khususnya Polres Sumba Barat.

“Coffee morning menjadi wadah untuk sharing informasi dan koordinasi wartawan terhadap jajaran Polres Sumba Barat khususnya Humas dalam rangka menyajikan berita kepada masyarakat,” ucap Aipda Beni.

Kapolres berharap awak media selalu berkoordinasi terkait penanganan kasus-kasus yang ada diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

“Polres Sumba Barat selalu mengedepankan profesionalitas terkait penanganan kasus. Kapolres juga berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh kasus yang ada diwilayah hukum Polres Sumba Barat,” jelas Aipda Beni.

 

Harapan Kapolres, awak media yang aktif di Bumi Marapu ini dapat berpartisipasi memberikan informasi baik situasi kamtibmas maupun penanganan hukum berdasarkan fakta yang ada, agar tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

“Selalu siap dalam memberikan informasi edukatif yang dibutuhkan masyarakat, terutama terkait kasus kekerasan perempuan dan anak serta kecelakaan lalulintas. Menurut Kapolres, disini peran awak media sangatlah penting,” jelas Aipda Beni.

Melalui web tribratanewssumbabarat.com ini juga, Kapolres mengajak masyarakat untuk lebih patuh hukum, terutama tertib dalam berlalu lintas.

“Tentu saja tujuannya untuk mengurangi dan mencegah angka kecelakaan dalam berlalulintas khusunya di wilayah Sumba Barat dan Sumba Tengah,” tandas Kasubsi PIDM Aipda Beni.


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.