Personel Polsek Loli Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Di Puskesmas Tana Rara

Personel Polsek Loli Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Di Puskesmas Tana Rara

Tribratanewssumbabarat.com ; Seperti yang kita ketahui bersama bahwa hingga saat ini covid 19 masih menjadi virus yang sangat menakutkan bagi seluruh masyarakat. Oleh karena itu, pihak Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat dan jajaran kerap melakukan himbauan dan sosialisasi kepada seluruh masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap pandemi tersebut.

 

Saat ini Perintah tengah mengambil langkah dalam menghadapi penularan covid 19 dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah. Kali ini pemberian vaksin covid 19 kepada masyarakat dilaksanakan sejumlah Puskesmas dan salah satunya di Puskesmas Tana Rara, Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat.

 

Terkait kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolres Sumba Barat memerintahkan personilnya agar tetap melaksanakan pengamanan di sejumlah tempat yang melaksanakan vaksin, salah satunya di Puskesmas Tana Rara yang dilaksanakan oleh personel Loli. Senin, ( 05/07/2021)

Selain melibatkan personel dalam pengamanan kegiatan vaksinasi, beberapa waktu lalu dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 75, Polres Sumba Barat juga menggelar vaksinasi massal untuk memberikan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat. Begitu antusias masyarakat hingga dalam sehari 1.166 orang mendapat vaksin pertama.

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Bento.