Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sumba Barat Sampaikan Empat Poin Commander Wish Kapolda NTT

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sumba Barat Sampaikan Empat Poin Commander Wish Kapolda NTT
Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., membacakan Commander Wish Kapolda NTT pada apel pagi, senin (15/01/2024), pagi. ( Dok: Humas Polres Sumba Barat)

Tribratanewssumbabarat.com; Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., menyampaikan Commander Wish Kapolda NTT saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolres Sumba Barat, Senin (15/01/2024).

Kompol Lorens menyampaikan, Commander Wish Kapolda NTT Irjen. Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., terdiri dari empat poin, yakni:
1. Selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas (siap mental, siap hati, siap fisik dan siap sarana prasarana).
2. Layani masyarakat dengan sepenuh hati, Polri ada karena ada masyarakat yang dilayani.
3. Personel Polri dan ASN harus bekerja sama dengan semua pihak (Pemerintah, TNI dan masyarakat).
4. Menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi keluarga, di kantor dan di masyarakat.

Dalam arahannya, Kompol Lorens menekankan kepada seluruh personel Polres Sumba Barat agar mempedomani dan melaksanakan Commander Wish Kapolda yang baru.

Selain itu, Kompol Lorens juga menekankan kepada seluruh anggota Polri dan ASN di Polres Sumba Barat serta jajaran agar tetap menjaga netralitas.

“Jangan ada anggota Polri yang berpihak pada pasangan calon presiden, legislatif, maupun DPD. Jangan ada keberpihakan, jaga harga diri dan nama baik kita sebagai anggota Polri,” tegasnya.

Kompol Lorens juga mengingatkan kepada seluruh personel terkait pelaksanaan tugas sehari-hari agar anggota bintara mengerjakan tugas sesuai dengan yang diperintahkan dan para perwira bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diberikan tersebut.

“Saya minta kepada rekan-rekan semua, laksanakan tugas sesuai dengan peran masing-masing,” tandas Wakapolres Kompol Lorensius, S.H., S.I.K.

Humas Polres Sumba Barat*