Pleton 2 Dalmas Lakukan Patroli dan Himbauan Covid 19

Pleton 2 Dalmas Lakukan Patroli dan Himbauan Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Patroli dialogis terus dilakukan oleh Polres Sumba Barat demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat. 


Kali ini dipimpin oleh Brigpol Taufiqur Rahman, Dalmas Pleton 2 lakukan patroli dialogis di seputaran Kota Waikabubak serta menyambangi warga di beberapa tempat umum untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan. Memberikan himbauan agar tetap menggunakan masker saat bepergian keluar rumah maupun saat berada di keramaian merupakan hal yang sangat di utamakan sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19. Sabtu, ( 10/04/2021 )


Selain memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, Dalmas Ton 2 juga memantau beberapa objek vital seperti tempat Ibadah, Bank dan pasar Inpres.


Melalui berbagai kegiatan preventif, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., mengharapkan agar seluruh masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam hal memberikan himbauan demi mencegah penyebaran covid 19 khususnya di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah. IG