Polres Sumba Barat Kedatangan Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda NTT

Polres Sumba Barat Kedatangan Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda NTT
Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K.,dampingi Kabid Keuangan Polda NTT Kombes Pol Widada, S.Pd di Aula Polres Sumba Barat, ( 21/6) Dok.Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangka mendukung terwujudnya Polri yang presisi di Polda Nusa Tenggara Timur bersama jajaran. Siang ini bidan Keuangan Polda NTT laksanakan Supervisi di Polres Sumba Barat. Rabu (21/6/2023).

 

Tiba di Polres Sumba Barat, Tim Supervisi disambut Kapolres Sumba Barat  yang ditandai dengan penyelempangan kain adat sumba oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., kepada Kabid Keu Polda Ntt Kombes Pol Widada, S.Pd.

 

Kegiatan supervisi tersebut dilaksanakan di Aula Polres Sumba Barat, dipimpin ketua tim Kabid Keu Polda NTT Kombes Pol Widada, S.Pd yang didampingi Kopolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., kegiatan tersebut diikuti seluruh PJU Polres Sumba Barat dan personel Polres Sumba Barat.

Kegiatan supervisi itu diawali dengan kata sambutan oleh Kapolres Sumba Barat dengan memberikan ucapan selamat datang kepada Kabud Keu Polda NTT bersama Tim.

 

"Dalam Sambutannya Kapolres Sumba Barat mengucapkan terima kasih kepada bapak Kabid Keuangan dan rombongan atas kedatangannya di Polres Sumba Barat. Semoga apa yang disampaikan kepada anggota saat paparan nanti, bisa menjadi bekal bagi Kami dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam bidang Keuangan" kata Kapolres.

 

"Saya harap dengan momentum yang baik ini, rekan-rekan yang hadir di aula ini betul-betul menyimak, mencatat apa yang disampaikan oleh bapak Kabid Keu khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan, sehingga pelaksanaan tugas kedepan nantinya bisa berjalan dengan baik"pungkas Kapolres.

 

Sementara Kabid Keu Polda NTT dalam arahannya pagi tadi menyampaikan, kedatangan timnya dalam rangka menganalisis pelaksanaan pelaporan dan pertanggung jawaban administrasi keuangan di lingkungan Polri khususnya Satker jajaran Polda NTT untuk tahun anggaran 2023.

 

Setelah dilakukan pembekalan oleh ketua tim supervisi, kegiatan supervisi dilanjutkan pendalaman materi oleh Tim Supervisi dengan melakukan penjelaskan paparan materi  kepada personel khususnya bidang Keuangan Polres Sumba Barat.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., pada tempat terpisah mengucapkan terimakasih kepada Tim Supervisi, dengan hadirnya tim supervisi Bidang Keuangan Polda NTT di Polres Sumba Barat, kiranya dapat memperbaiki kekurangan baik dari segi administrasi maupun pelaksanaan tugas yang selama ini telah dilaksanakan Polres Sumba Barat. Jelas Kapolres.

 

 

Humas Polres Sumba Barat