Polres Sumba Barat, Melalui Satuan Samaptanya Gencarkan Patroli Pendisplinan Masyarakat Terhadap Prokes Selama PPKM.

Polres Sumba Barat, Melalui Satuan Samaptanya Gencarkan Patroli Pendisplinan Masyarakat Terhadap Prokes Selama PPKM.

Tribratanewssumbabarat.com" Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO S.I.K., M.H., menekankan kepada Satuan Samaptanya untuk terus laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat Sumba Barat.


Perlu diingat bahwasanya wilayah kita masih melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKM). Saya harap kita dapat selalu menghimbau dan mendisiplinkan masyarakat yang tidak mentaati prokes, laksanakan patroli sesering mungkin. Tetap melakukan teguran maupun himbauan secara Humanis, tegas AKBP FX IRWAN.


Menindak lanjuti arahan dari Kapolres Sumba Barat, Satuan Samapta dibawah pimpinan AKP Ngakan Darmawan melaksanakan patroli dialogis, diutamakan pada daerah pertokoan dan juga pasar tradisional yang mana merupakan tempat terjadinya aktifitas dari masyarakat.

 


Pada kesempatan ini Satuan Samapta Polres Sumba Barat mengingatkan bahwa penyebaran Covid-19 diwilayah Sumba Barat masih tinggi, sehingga masyarakat diharap tetap mentaati dan menjalankan Protokol Kesehatan selama beraktifitas.


Satuan Samapta juga membagikan masker pada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker dan sedang beraktifitas di tempat umum.

 

Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor   : Ben7