Polres Sumba Barat Raih Penghargaan Dalam Momentum Rakernis Fungsi Kehumasan, Ini Kategorinya

Polres Sumba Barat Raih Penghargaan Dalam Momentum Rakernis Fungsi Kehumasan, Ini Kategorinya

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat menerima Piagam Penghargaan dari Kabid Humas Polda NTT Kombespol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H., bertempat di Hotel Sylvia, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (23/6/21).

 

Penghargaan tersebut diberikan, saat digelar Rakernis Fungsi Kehumas Polri T.A. 2021 sebagai wujud apresiasi Kapolda Nusa Tenggara Timur atas kinerja jajarannya baik ditingkat Polres.

 

Polres Sumba Barat menerima Piagam Penghargaan dalam kategori Pengirim Berita Terbanyak Peringkat I, pada seluruh jajaran Polres di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

 

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada Kapolda karena beliau telah berkenan memberikan Piagam Penghargaan atas apa yang diraih oleh Polres Sumba Barat,” ucap Kapolres.

 

Kapolres juga berterima kasih atas loyalitas dan dedikasi seluruh personil Polres Polres Sumba Barat dalam pelaksanaan tugas yang baik, Kapolres berharap agar kinerja personil agar dipertahankan dan terus ditingkatkan,” harapnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento