Polsek Loli Gelar Patroli ke Diologis, Miras Jadi Sasaran Utama

Polsek Loli Gelar Patroli ke Diologis, Miras Jadi Sasaran Utama

Tribratanewssumbabarat.com ; Dipimpin Kanit Binmas Polsek Loli Aipda Burhan bersama anggota melaksanakan patroli menyasar toko-toko dengan target utama penjualan minuman keras (miras) di wilayah Loli, Sumba Barat, pada Jumat (26/12/21) sore.

 

“Kami imbau pemilik toko untuk tidak memperjualbelikan serta mengkonsumsi miras, apabila ditemukan akan kami tindak tegas sesuai dengan hukum yang ada,” kata Burhan kepada salah satu pemilik toko.

 

Kemudian Kapolsek Loli Ipda Saihul Prinadi menjelaskan pihaknya menargetkan miras agar situasi di wilayah Loli selalu kondusif.

 

“Selain tidak baik bagi kesehatan, umumnya miras itu menjadi penyebab utama pelanggaran dan tindak pidana,” ujar Kapolsek.

 

Melalui Kapolsek, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan, Polsek jajaran rutin melaksanakn patroli baik siang maupun malam guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

“Patroli rutin dilaksanakan personel agar wilayah hukum Polres Sumba Barat bersih dari segala macam bentuk pelanggaran dan tindak pidana, baik itu dari miras, sajam, curanak, curas dan curanmor,” pungkas Kapolres.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor   ; Been7