Polsek Loli Menyalurkan Bantuan Dari ISI Jogja dan Comunitas Beta Puduli Ke Kampung Tarung

Polsek Loli Menyalurkan Bantuan Dari ISI Jogja dan Comunitas Beta Puduli Ke Kampung Tarung

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Seperti yang kita ketahui bersama, 2 (dua) bulan yang lalu sebuah Kampung adat di Kabupaten Sumba Barat yakni Kampung Tarung habis dilahap si jago merah.

Pasca kebakaran Kampung Tarung yang terjadi pada tanggal 07 Oktober 2017, begitu banyak bantuan / sumbangan dari berbagai kalangan.

Hari ini Kamis tanggal 21 Desember 2017, Kepala Unit (Kanit) Binmas Polsek Loli Bripka Burhan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Arjiko mengunjungi Kampung Tarung untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan yang disumbangkan oleh Institut Seni Indonesia dari Jogjakarta (ISI JOGJA) dan Communitas Beta Peduli dari Kupang.

Bantuan yang kirim melalui Kanit Binmas Polsek Loli berupa 4 (empat) paket pakaian yakni 2 paket dari Institut Seni Indonesia Jogjakarta dan 2 paket dari Communitas Beta Peduli dari Kupang. Bantuan tersebut diserahkan kepada Ketua RT Kampung Tarung Yohanes Lango Pele. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Burhan juga menyampaikan ucapan dari ISI Jogja dan Communitas Beta Peduli “Turut Prihatin” atas bencana yang menimpa kepada seluruh masyarakat Kampung Tarung. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek