Polsek Loli | Sigap Merespon Persoalan Antar Warga

Polsek Loli | Sigap Merespon Persoalan Antar Warga

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berkaitan dengan terjadinya permasalah antar warga, Bhabinkamtibmas segera merespon hal tersebut agar tidak berdampak pada situasi Kamtibmas.

Hari Minggu tanggal 04 Februari 2018 Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko melaksanakan sambang warga di Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat untuk memberikan pemahaman kepada warga yang terlibat permasalahan. Bripka Arjiko mengimbau kepada warga agar lebih bisa menjaga sikap, sifat dan tingkah laku sehingga tidak menimbulkan hal – hal yang bersifat memprovokasi keadaan yang kemudian berdampak buruk bagi situasi dalam lingkungan.

Pada kesempatan tersebut Bripka Arjiko mengulas kembali tentang program 100 hari Kapolres Sumba Barat dalam mengantisipasi berbagai tindak kejahatan maupun pelanggaran hukum. Bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk tetap saling berdampingan dalam kehidupan bermasyarakat agar terciptanya keamanan dan kenyamanan bersama. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : I Putu Pasel Dokumentasi : K Korpriano Dami