Polsek Wanokaka Tingkatkan Kewaspadaan, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dengan KRYD

Polsek Wanokaka Tingkatkan Kewaspadaan, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dengan KRYD

Tribratanewssumbabarat.com" Tak mau kecolongan dengan adanya gangguan kamtibmas diwilayahnya, Kapolsek Wanokaka Ipda I Made Budiarta instruksikan kepada piket jaga untuk laksanakan patroli wilayah.

Malam ini Ka Spkt II Aipda Adi Milla bersama anggota jaga melaksanakan patroli menyisir daerah yang dianggap rawan terjadi tindakan kriminalitas. (9/11/21)

Kegiatan patroli malam ini dilakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan diluar rumah. Mengingat sudah larut malam petugas mengingatkan agar masyarakat yang tidak berkepentingan mendesak untuk kembali ke rumah dan beristirahat.

Dalam kegiatan patrolinya petugas juga membubarkan muda mudi yang masih berkumpul, untuk segera kembali kerumah masing-masing. Petugas juga memastikan tidak ada yang mengkonsumsi miras.

Konsumsi miras sangatlah rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas. Apabila sudah mengkonsumsi miras akan dapat memicu terjadinya tindak pidana.

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya kegiatan yang melanggar hukum. Hingga kegiatan patroli berakhir tidak ditemukan adanya ancaman gangguan kamtibmas.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada petugas, dengan seringnya dilakukan patroli oleh petugas masyarakat dapat merasa aman. 

Pada kesempatan ini Ka Spkt II bersama anggota mengingatkan masyarakat agar tetap mentaati prokes yang ada. 

"Pandemi belum berakhir bapak, ibu sekalian kami harap tetap mematuhi prokes yang ada dalam melakukan kegiatan sehari-hari." Pungkas Adi.

 

Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggung jawab : Been7.