Polsub Sektor Tana Righu Melakukan Pengamanan Ibadah Natal

Polsub Sektor Tana Righu Melakukan Pengamanan Ibadah Natal

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka Ops Lilin Turangga 2020, Polres Sumba Barat telah melaksanakan berbagai kegiatan baik berkaitan dengan himbauan kamtibmas maupun protokol kesehatan.

 

Perataan Hari Raya Natal dan Tahun Baru kali mungkin terasa berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya dikarenakan saat ini kita semua masih berada dalam situasi pandemi covid 19. Meski demikian, beberapa Gereja tetap melaksanakan Ibadah Natal dengan umat yang terbatas. Dalam kegiatan Peribadatan tersebut, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., tetap melibatkan personil pengamanan.

 

Dalam pengamanan yang dilakukan oleh personil Kepolisian maupun TNI tetap mengimbau agar masyarakat mengikuti protokol kesehatan berkaitan dengan pandemi covid 19.

 

Hari ini Jumat 25 Desember 2020, Kapolsub Sektor Tana Righu bersama personil melaksanakan pengamanana serta pantauan di beberapa Gereja yang melaksanakan peribadatan. Pada kegiatan tersebut, Kapolsub Sektor Tana Righu juga mengingatkan warga untuk tetap menggunakan masker serta tetap mengikuti protokol kesehatan lainnya seperti mencuci tangan dan menjaga jarak.IG