Propam Polres Sumba Barat Lakukan Penertiban Internal dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2022

Propam Polres Sumba Barat Lakukan Penertiban Internal dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2022
Propam Polres Sumba Barat Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan Kepada Personel Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Keselamatan Turangga 2022 Dalam Dalam Rangka Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 sudah dilaksanakan sejak tanggal 1 Maret s/d 14 Maret 2022.

 

Hari ini Senin tanggal 7 Maret 2022, berdasarkan Surat Telegram Kabid Propam Polda NTT Nomor : ST/176/III/OPS.2/2022 tanggal 4 Maret 2022, Seksi Propam yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Sumba Barat Ipda I Gusti Ngurah Agung Eka melaksanakan Operasi Keselamatan Turangga 2022 di dalam Mako Polres Sumba Barat. Operasi tersebut dilakukan yakni untuk melakukan pengecekan kelengkapan berlalu lintas (STNK, SIM dan kelengkaoan kendaraan) seluruh personel Polres Sumba Barat.

Dalam Operasi di lingkungan Polres Sumba Barat, Kasi Propam Polres Sumba Barat tegaskan bahwa akan menindak tegas bagi personel yang tidak memiliki kelengkapan berkendara dan tidak melengkapi kelengkapan kendaraan yang digunakan.

 

Sebagai pimpinan Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., juga menekankan agar seluruh personel Polres Sumba Barat harus melengkapi diri dengan kelengkapan berlalu lintas sehingga dapat menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.

 

Operasi yang pimpin oleh Kasi Propam tersebut juga melakukan pemeriksaan masker kepada personel Polres Sumba Barar. Saya akan berikan tindakan disiplin bagi personel yang ditemukan tidak membawa kelengkapan berlalu lintas serta tidak menggunakan masker, ujar tegas Kasi Prompam.

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.