Sambang Bhabin Himbau Pesan Damai Jelang Pilkada

Sambang Bhabin Himbau Pesan Damai Jelang Pilkada

Tribratanewssumbabarat.com ; Menjaga situasi kamtibmas terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar di seluruh wilayah yang ada pada Dua Kabupaten, yakni Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan cara tetap menjaga kedamaian suatu wilayah yang mereka tinggali.

Menjadi komitmen dan bagian dari program kerjanya, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si selalu memerintahkan seluruh jajaran untuk melakukan giat pengamanan pada seluruh wilayah dengan cara rutin melakukan giat patroli, operasi, sosialisasi dan sambang ke warga desa binaan.

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Lamboya pada hari Selasa (25/02/2020) pukul 20.00 Wita, personel Polsek Lamboya berpencar melakukan giat patroli dan berkeliling memastikan situasi kamtibmas tetap terjaga, dilakukan demi kenyamanan masyarakat setempat.

Tak hanya itu, Piket jaga Regu 1 Polsek Lamboya juga melakukan sambang warga ke desa binaan. Bertatap muka secara langsung dengan warga desa binaan, di Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Pada kesempatan itu, si coklat berlengan kuning ini mengimbau dan mengajak seluruh warga yang hadir untuk bersama-sama menjaga kestabilan situasi kamtibmas Desa Kabukarudi,terutama jelang akan berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) agar tidak terprovokasi dengan berbagai isu. Harapan Bhabinkamtibmas agar Pilkada Sumba Barat tahun ini tetap aman dan damai. IG