Sambang Waka Polres | Monev Kompol Yulius Ola Di Polsek Jajaran

Sambang Waka Polres | Monev Kompol Yulius Ola Di Polsek Jajaran

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres dan Waka Polres merupakan pimpinan Kepolisian dalam sebuah Kabupaten. Mengawasi dan memantau kinerja tingkat Pol Sub Sektor hingga tingakt Polsek merupakan hal yang kerap di lakukan sebagai dasar dalam menganalisan dan mengevaluasi kinerja.

Hari ini Selasa tanggal 28 Januari 2020, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola yang di dampingi oleh Kasiwas Aipda Jeimsar dan Propam melaksanakan kunjungan di beberapa Polsek Jajaran yakni Polsek Umbu Ratu Nggay dan Polsek Mamboro. Dalam giat kunjungan tersebut, banyak hal yang menjadi penyampaian Waka Polres, yaitu para personil di imbau agar tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan Markas, memaksimalkan kinerja di lapangan seperti giat sambang warga, patroli maupun deteksi intelejen. Waka Polres juga mengimbau agar selalu bersinergi dengan TNI, pemerintah Kecamatan dan Desa serta masyarakat.

Berkaitan dengan situasi Kamtibmas, Waka Polres memerintahkan agar patroli malam terus dilakukan maupun sambang warga dan para tokoh.

Kegiatan kunjungan tersebut diakhiri dengan penyampaian Waka Polres berkaitan dengan kedisiplinan personil. IG