Sambang Warga Bhabin Polsek Loli Aipda Arjiko Ajak Sukseskan Pilkades Sumba Barat

Sambang Warga Bhabin Polsek Loli Aipda Arjiko Ajak Sukseskan Pilkades Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangka menjaga Kamtibmas kondusif, Aipda Arjiko Bhabinkamtibmas Polsek Loli Polres Sumba Barat dengan semangat promoter sambangi warga binaan dan sampaikan pesan kamtibmas guna wujudkan kondusifitas diwilayah Kecamatan Loli, Sabtu (04/11/21).

Dijelaskan Aipda Arjiko menjelaskan tujuan dari sambang adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara Tomas, Toda maupun Tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.


Dalam sambangnya ke warga masyarakat Aipda Arjiko melaksanakan bimbingan penyuluhan jelang Pilkades serentak Kabupaten Sumba Barat Tahun 2021, untuk ikut mewujudkan kondusifitas diwilayah dan mensukseskan Pilkades kabupaten Sumba Barat berjalan aman, damai dan sejuk.


“Jaga kamtibmas dalam keadaan aman dan sejuk, tidak mudah percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax, serta berhati-hati terhadap berita yang sifatnya memecah belah persatuan antar masyarakat,”ujarnya.


Selain itu, Aipda Arjiko juga menghimbau tidak panik terhadap situasi saat ini mengenai virus corona (covid-19), namun harus tetap waspada. “Ikuti intruksi pemerintah dalam memtus rantai penyebaran virus corona, menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun saat ataupun setelah aktivitas, menjaga jarak, dan menghidari kerumunan masa” jelasnya.

“Semoga penyebaran virus covid-19 segera terputus dan situasi kamtibmas kembali normal,” tutupnya.




Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7