Sambang Warga Di Rumah, Brigpol Lucianus Sosialisaso Bahaya Virus Covid-19

Sambang Warga Di Rumah, Brigpol Lucianus Sosialisaso Bahaya Virus Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Lucianus Bria Melaksanakan Giat Sambang guna memberikan himbauan kamtibmas dan sosisialisasi pencegahan virus covid-19 di Kampung Weepangali, Desa Weluri, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tenggah, Senin (29/04/2021). Pukul 11.30 Wita.


Pada kesempatan tersebut Brigpol Lucianus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak cepat percaya dengan berita-berita Hoax yang bisa memecah belah persaudaraan dan kekeluargaan, Melarang agar tidak melakukan kegiatan perjudian dalam bentuk apapun dan mengajak masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan karena pembakaran hutan dan lahan dapat  berdampak pada rusaknya lingkungan.


Mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Demi memutuskan mata rantai Covid-19 jangan lupa untuk mentaati protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan Covid-19" Ujar Brigpol Lucianus.

Selain menyampaikan pesan-pesan kambtibmas, Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta melaporkan segera apabila ada permasalahan yang terjadi di lapangan.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Mamboro IPDA Edi Solihin menyampaikan bahwa, Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas tersebut di lakukan sebagai langkah preventif dalam pencegahan penularan virus covid-19, Kami juga mengajak seluruh warga untuk tetap mentaati aturan pemerintah sehingga kita dapat memutus mata rantai perpindahan Covid-19.

 


C41