Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Tetap Waspada Penyebaran Covid - 19

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Tetap Waspada Penyebaran Covid - 19

Tribratanewssumbabarat.com - Tak henti-hentinya anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas menyambangi serta memberikan imbauan mengenai kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga binaanya.

 

Kali ini, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Rai Come melaksanakan sambang dan sosialisai tentang Covid-19 terhadap warga Desa Kalimbukuni, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumba Barat. Senin, (13/12/21).

 

Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

“Ingat patuhi prokes dengan sebenar-benarnya, selalu gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, jangan lupa untuk berolahraga, memakan makanan bergizi dan banyak minum air putih untuk menjaga daya tahan tubuh.” Ujar Bripka Rai.

 

Melalu Bripka Rai, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengimbau warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, apabila ada hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak keamanan terdekat.” Ujarnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7