Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Aipda Willu Bela menyambangi warga Kelurahan Kampung Sawah. Selasa (7/2/2023). (Dok: Pers Bhbn Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Personel Satbinmas Polres Sumba Barat melakukan kunjungan rutin guna memberikan imbauan kamtibmas kepada warga binaanya.

 

Kegiatan rutin tersebut kali ini dilaksanakan oleh Aipda Willu Bela di Kelurahan Kampung Sawah, Kota Waikabubak, Sumba Barat. Selasa (7/2/2023), pagi.

 

“Imbauan dan penyuluhan terus kami berikan agar masyarakat sadar betapa pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal,” ucap Aipda Willu saat dikonfirmasi Tim Humas Polres Sumba Barat.

 

Disamping itu, Ia juga mengingatkan warga untuk senantiasa mentaati aturan dalam berlalu lintas.

 

“Dalam berkendara kita harus siap diri (sehat jasmani dan rohani), siap kendaraan (sesuai standar), siap surat-surat (SIM dan STNK), siap di jalan (mematuhi tata tertib) serta selalu berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum berkendara.,” ujarnya.

 

Kasat Binmas Polres Sumba Barat Iptu Mansur, berharap dengan rutinnya kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh personel Sat Binmas dapat membentuk kemitraan antara kepolisian dan masyarakat.

 

“Jika komunikasi dan hubungan baik sudah terjalin, besar kemungkinan situasi di wilayah Sumba Barat akan selalu kondusif,” tandasnya.

 

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.