Sambangi Warga Desa, Bripka Orlando Menyampaikan Berbagai Hal

Sambangi Warga Desa, Bripka Orlando Menyampaikan Berbagai Hal

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas merupakan personil Kepolisian yang menjadi ujung tombak institusi Polri yang menyampaikan berbagai himbauan serta inovasi kepada masyarakat. Khususnya di Polres Sumba Barat yang membawahi 2 Kabupaten yakni Kabupaten Sumba barat dan Kabupaten Sumba Tengah, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., terus memotivasi para Bhabinkamtibmas dalam berinovasi demi kepentingan masyarakat. 


Hari Minggu 10 Januari 2021, Bripka Orlando Mahoklory menyambangi warga binaannya di Desa Ubu Raya, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat sambang tersebut, Bripka Orlando mengingatkan warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas serta tetap menjaga kerukunan antar sesama. Berkaitan dengan musim penghujan, Bripka Orlando menghimbau warga untuk memanfaatkan lahan yang ada untuk bertani maupun berkebun demi meningkatkan perekonomian.


Berkaitan dengan pandemi yang sedang mewabah, Bripka Orlando juga menghimbau warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan sebagai bentuk perlawanan terhadap penyebaran covid 19.


Masih di tempat yang sama, Bripka Orlando juga menghimbau warga untuk tidak melakukan hal - hal negatif melalui media sosial, selain bisa berdampak pada pelanggaran hukum, juga dapat membawa dampak buruk dalam lingkungan. Kunjungan Bripka Orlando pun kerap mendapat sambutan yang baik dari masyarakat sekitar. IG