Sambil Silaturahmi, Kapospol Gaura Mengajak Warga Taati Prokes

Sambil Silaturahmi, Kapospol Gaura Mengajak Warga Taati Prokes

Tribratanewssumbabarat.com ~ Berbagai upaya yang berkaitan dengan pencegahan Covid-19 masih terus dilakukan oleh Polres Sumba Barat dan jajarannya, Hal ini juga menjadi penekanan langsung Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., kepada personilnya untuk terus memaksimalkan kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan covid 19 demi mengantisipasi penyebarannya.

 

Menindaklanjuti hal tersebut, Ka Pos Pol Gaura Aipda.Dohir melakukan sambang  sekaligus melakukan himbauan terkait penyebaran Covid-19 kepada warga yang bertempat di Desa Gaura, Kecamatan Lamboya Barat, Kabupaten Sumba Barat. Rabu, (14/07/2021).

 

Dalam kesempatan sambang tersebut Aiptu Dohir menghimbau agar masyarakat membantu pihak Pemerintah dalam mencegah penularan covid 19 dengan selalu mentaati protokol kesehatan dan mengikuti aturan Perintah PPKM.

 

Pada saat yang sama, Aiptu Dohir mengajak warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga terwujudnya keamanan dan kenyamanan bersama.

 

Jika ada hal yang bersifat tindak pidana maupun pelanggaran hukum untuk segera menghubungi pihak Kepolisian, tutup Aiptu Dohir.

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Bento.