Sambut Perwira dan Bintara Baru, Kapolres Sumba Barat: Lindungi dan Layani Masyarakat

Sambut Perwira dan Bintara Baru, Kapolres Sumba Barat: Lindungi dan Layani Masyarakat
Kapolres Sumba Barat memberikan arahan kepada personel baru Polres Sumba Barat. Selasa (14/2/2023). (Dok: Hms Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Kepolisian Resor Sumba Barat menyambut kedatangan 2 perwira dan 6 bintara baru di Lapangan Apel Pasola Mapolres Sumba Barat, Selasa (14/2/2023). Para personel baru Polres Sumba Barat ini diingatkan tentang ikrarnya melindungi masyarakat.

 

“Saya ucapkan selamat datang di Bumi Pada Eweta Manda Elu, Tana Marapu. Saya berpesan sekaligus perintah cuma satu kepada kalian semua, jangan pernah sekali-kali menyakiti hati masyarakat. Lindungi dan Layani masyarakat,” tegas Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., dilokasi.

 

Kapolres berharap kepada perwira dan bintara baru segera menyesuaikan diri, apalagi tantangan tugas Polri ke depan akan semakin berat dan kompleks, menjalankan setiap tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.

 

“Saya harap agar nanti dalam bertugas dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa kalian adalah anggota Polri yang profesional, memiliki integritas dan kejujuran yang tinggi, mempunyai berbagai terobosan-terobosan baru, serta melayani masyarakat dengan ikhlas, tulus dan tanpa pamrih,” tandasnya.

 

Usai melaksanakan upcara penyambutan dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang yang dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat bersama para pejabat utama Polres Sumba Barat, hal itu sebagai tanda penerimaan personel baru yang akan bertugas di Institusi Polri dalam hal ini Polres Sumba Barat.

 

 

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.