Sampaikan Berbagai Hal, Bripka Lalu Datangi SMTK Waikabubak

Sampaikan Berbagai Hal, Bripka Lalu Datangi SMTK Waikabubak

Tribratanewssumbabarat.com ; Penerangan Lingkungan atau Penling merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Barat.


Selain menyambangi warga di tempat umum, Sat Lantas juga lakukan koordinasi dengan beberapa Sekolah untuk melalukan sosialisasi terkait uturan Lalu lintas, meskipun kegiatan yang dimaksud dilakukan dengan keterbatasan peserta di karenakan masa pandemi covid 19. 


Hari ini Selasa tanggal 15 Juni 2021, Kanit Dikyasa Polres Sumba Barat Bripka Lalu Fauzi Wadi melaksanakan giat sosialisasi di SMTK Waikabubak. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kepada para siswa - siswi agar mentaati berbagai aturan Lalu Lintas yang berlaku sehingga tidak berdampak buruk bagi diri sendiri maupun orang lain sebagai pengguna jalan. 


Kanit Dikyasa juga menghimbau agar bagi Siswa - siswi yang belum cukup umur agar tidak mengendarai kendaraan bermotor serta yang telah cukup umur agar segera mengurus Surat Ijin Mengemudi ( SIM ). 


Dalam masa pandemi seperti saat ini, para Siswa - siswi juga di ingatkan untuk tetap mentaati protokol kesehatan terutama selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. 


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., mengharapkan partisipasi dari semua pihak terutama masyarakat dalam mendukung Polres Sumba Barat untuk menekan angka kecelakaan Lalu Lintas serta dalam melawan penyebaran Covid 19. 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono.