Seksi Propam Lakukan Pengecekan Personel Di Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Turangga 2022

Seksi Propam Lakukan Pengecekan Personel Di Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Turangga 2022
Pengecekan Pos Pam Dan Pos Yan Ops Ketupat Turangga 2022 Oleh Seksi Propam Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Polri masih terus melakukan Opersi Ketupat Turangga 2022 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Futri 1443 H. Berbagai kegiatan yang berkaitan dengan Hari Raya Idul Futri pun masih terus dilakukan pengamanan oleh personel Polres Sumba Barat. 


Selain pengamanan kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Turangga 2022 pun masih terlihat personel yang melaksnakan piket jaga. Pos Pam dan Pos Yan akan terus dilakukan piket jaga hingga tanggal 9 Mei 2022. 


Sebagai fungsi pengawasan personel, Seksi Propam kerap melakukan pengecekan personel yang melaksanakan piket jaga di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Turangga 2022. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tindaklanjut perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., untuk mengoptimalkan pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 ini. Minggu, (08/05/022)


Selain Pos Pam dan Pos Yan, Seksi Propam juga melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengaturan Lalu Lintas disejumlah titik keramaian. 


Terlepas dari pengamanan Kepolisian terkait dengan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Sumba Barat mengharapkan pastisipasi semua pihak termasuk masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif selama pelaksaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polres Sumba Barat. 


Penulis : Kumbara

Editor   : Ryemond

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.