Sosialisasi Protokol Kesehatan Brigpol Siprianus Datangi Rumah Warga Binaanya

Sosialisasi Protokol Kesehatan Brigpol Siprianus Datangi Rumah Warga Binaanya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT. COM ~
Untuk memastikan wilayah yang aman dan damai, anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas berperan penting berikan imbauan kamtibmas guna cegah terjadinya tindak pidana.

 
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Siprianus R. Milo menyambangi rumah warga yang bertempat Desa Watukarere, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Kamis (12/08/21), pukul 09.00 Wita.


Pada kesempatan tersebut Brigpol Siprianus menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada warga.
 

Brigpol Siprianus mengimbau warga agar tidak melakukan kegiatan perjudian, mengkonsumsi dan menjual miras, serta kegiatan lain yang dapat mengganggu kamtibmas di lingkungan tersebut.

“Apabila ditemukan warga yang melakukan perjudian, mengkonsumsi dan menjual miras akan kami tindak tegas,” ujar Brigpol Siprianus.

 

Tak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., agar warga menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang di canangkan oleh pemerintah untuk mengurangi lonjakan Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat dengan cara melaksanakan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Kegiatan Diluar Rumah),” ujarnya.

 

Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor : Bento