Tangkal Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Hafid Sambangi Masjid Al-Hidayah Njera.

Tangkal Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Hafid Sambangi Masjid Al-Hidayah Njera.

Tribratanewssumbabarat.com - Dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Mamboro, Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Hafid aktif memberikan himbauan terkait penyebaran Virus Corona di Masjid Al-Hidayah Njera, Mamboro, Kabupaten Sumba Barat. Selasa (20/4/21) pukul 19.30 Wita.

Saat ini rakyat Indonesia di gemparkan dengan merebaknya Virus Corona dan membuat was-was banyak orang, bahkan sampai saat ini orang-orang yang terjangkit oleh Virus Corona terus bertambah.

Di tengah ramainya pandemi Covid, Bripka Abdul memberikan himbauan kepada jamaah masjid Al-Hidayah untuk tidak panik, lakukan pencegahan dini serta menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal.

Tak lupa Bripka Abdul juga himbau masyarakat agar tak berlebihan menanggapi kabar yang beredar seputar Virus Corona karena pemerintah telah melakukan langkah terbaik untuk menangani Virus tersebut.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan agar seluruh personil Bhabinkamtibmas dapat berperan serta dalam mensosialisasikan terkait isu/wabah Virus Corona, agar masyarakat tidak mudah mempercayai berita bohong (HOAX) terkait Virus Corona. Untuk antisipasi atau pencegahan Virus tersebut diharapkan masyarakat bisa menjaga diri dengan cara menjaga kebersihan diri dan lingkungan” ujar Kapolres Sumba Barat.

 

MLD