Tekan Penyebaran Covid 19, Bripka Tigor Dan Bripka Andreas Bagi-Bagi Masker Gratis.

Tekan Penyebaran Covid 19, Bripka Tigor Dan Bripka Andreas Bagi-Bagi Masker Gratis.

Tribratanewssumbarat.com - Untuk mencegah penularan Covid-19 dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Bripka Tigor dan Bripka Andreas B. M. Mudja bagikan masker gratis kepada warga Desa Wangga Waiyengu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Tengah, Kabupaten Sumba Tengah. Selasa (20/4/21). Pukul 11.00 Wita.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., melalui Bripka Tigor mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan menekan penyebaran Covid-19.

Bripka Andreas menuturkan masih ada juga warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini. Oleh karena itu sebagai wujud kepedulian pemerintah, selain membagikan masker Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi mengenai Covid 19 kepada warga.

“Kita harus memulai membatasi dari yang terkecil seperti keluarga dan setingkat RT/RW agar bisa menjalar ke yang besar, dengan begitu penyebaran Covid 19 bisa kita tekan, akan tetapi sangat dibutuhkan kesadaran masyarakat itu sendiri,” terang AKBP FX Irwan.

 

MLD