Tertibkan Pengguna Jalan, Aipda Arnol E. Selan Bersama Anggota Laksanakan Kegiatan Strong Point

Tertibkan Pengguna Jalan, Aipda Arnol E. Selan Bersama Anggota Laksanakan Kegiatan Strong Point

Tribratanewssumbabarat.com - Anggota Sat Samapta Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan Strong Point di Simpang Pasar Lama, Simpang Toko Utama Motor dan Simpang Paluboga, Kabupaten Sumba Barat. Senin (14/6/21).

 

Kegiatan tersebut Dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Sumba Barat Aipda Arnol E. Selan bersama anggota Sat Samapta lainnya, sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu anggota melaksanakan apel guna mengecek kesiapan dan kelengkapan anggota.

 

 

 

Kegiatan Strong Point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan laka lantas serta lokasi persekolahan, kegiatan ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Aipda Arnol.

 

 

 

Melalui anggota, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K. M.H., mengungkapkan “diharapkan dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ujarnya.

 

Selain itu, anggota juga mengimbau masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah lonjakan Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono