Tim Raimas Macan Kumbang, Gencar Laksanakan Patroli Malam Di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat.

Tim Raimas Macan Kumbang, Gencar Laksanakan Patroli Malam Di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat.

Tribratanewssumbabarat.com – Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas selama bulan Ramadhan di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Sat Samapta Polres Sumba Barat gencarkan patroli malam hari dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat setempat.

Memberikan pelayanan terbaik, mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban lingkungan sekaligus memberikan rasa nyaman ke masyarakat merupakan salah satu tugas penting anggota Polri.

Sebagai bentuk pelayanan itu, personel Tim Raimas Macan Kumbang Polres Sumba Barat gencar melakukan giat patroli pada malam hari dengan sasaran pemukiman penduduk, objek vital dan pertokoan, dipimpin langsung oleh Ka Tim Raimas Macan Kumbang Aipda Arnol R.E. Selan. Selasa (20/4/21).

 

“Karena anggota Polri dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik secara maksimal,” urai AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., selaku Kapolres Sumba Barat.

"Dengan adanya kegiatan tersebut, saya berharap dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas terlebih di bulan Ramadhan ini sehingga masyarakat khusyuk dalam menjalankan Ibadah puasa dan sholat tarawih." Tutup FX Irwan.

 

 

MLD