Tim Satgas Covid 19 Terus Melakukan Himbauan Di Lokasi Yang Menjadi Titik Kumpul Masyarakat

Tim Satgas Covid 19 Terus Melakukan Himbauan Di Lokasi Yang Menjadi Titik Kumpul Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com ; Melawan pandemi covid 19 yang saat ini mewabah tentu membutuhkan peran serta kita bersama baik Pemerintah maupun masyarakat. 

 

Sejak awal pandemi covid 19 pada tahun 2020 lalu, Pemerintah terus melakukan berbagai langkah dalam melawan penyebaran dari pandemi tersebut. Tidak hanya kesehatan yang dilibatkan dalam menghadapi wabah tersebut, TNI dan Polri pun ikut dilibatkan. Hal ini dilakukan dari tingkat pusat hingga tingkat Daerah.

 


Hingga saat ini baik TNI, Polri, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan masih terus melakukan Operasi Gabungan dalam memberikan himbauan dan sosialisasi terkait protokol kesehatan dalam melawan pandemi covid 19. 

 


Hari Kamis tanggal 6 Agustus 2021 telah dilaksanakan Apel Operasi Gabungan TNI, Polri,Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Sumba Barat yang bertempat di Kodim 1613 Sumba Barat. Apel Gabungan Tim Operasi Satgas covid 19 tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan dan sosialisasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi covid 19.


Tempat - tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat menjadi target oleh Tim Satgas Covid 19 untuk memberikan himbauan.Dibeberapa tempat yang masih terlihat adanya kerumunan masyatakat seperti Pasar Inpres, Pertokoan dan Pertamina terus diingatkan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi pandemi covid 19. Mentaati protokol kesehatan menjadi poin penting yang kerap di ingatkan.

 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.