Tindak Lanjuti Perintah Kapolres Sumba Barat, Ops Aman Nusa II Terus Memaksimalkan Giat Himbauan Protokol Kesehatan

Tindak Lanjuti Perintah Kapolres Sumba Barat, Ops Aman Nusa II Terus Memaksimalkan Giat Himbauan Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com ; Sekian bulan telah dilakukan berbagi langkah pencegahan covid 19 oleh Polres Sumba Barat dengan melaksanakan Ops Aman Nusa II untuk memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat dalam mencegah penularan pandemi tersebut.

 

Kapolres Sumba barat AKBP FX.Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. terus memberikan motivasi kepada personil yang terlibat dalam Operasi aman Nusa II agar terus melakukan berbagai kegiatan preventif demi mencegah penularan covid 19. ( Kamis, 11 Februari 2021 )

 

Terlepas dari apa yang dilakukan oleh Polres Sumba Barat demi mencegah penularan pandemi tersebut, Kapolres Sumba Barat juga mengharapkan partisipasi dari semua unsur terutama masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan sehingga lingkungan kita khususnya Kabupaten Simba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah tetap terjaga dari penularan covid 19.

 

Ops Aman Nusa II yang dilakukan oleh Polres Sumba Barat tidak hanya dilakukan pada pagi hari, namun pada malam haripun dilakukan pula. Hal ini merupakan langkah pihak Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat agar tetap bersatu padu dalam melawan penularan covid 19 dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sesuai yang di ajurkan dalam protokol kesehatan.IG