Upacara Virtual Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69

Upacara Virtual Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat, AKBP. FX. Irwan Arianto S.I.K., M.H., menghadiri upacara virtual Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Ny. Dian Fx Irwan.

Upacara virtual tersebut dilaksanakan di Aula Mapolres Sumba Barat dengan menyongsong tema "Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi". Kamis, (21/10).

 

 

Kegiatan diawali dengan pemutaran video sejarah Bhayangkari dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hymne Bhayangkari, serta penyampaian dan penyematan tanda penghargaan.

Ketua Umum Bhayangkari, Diana Listyo secara khusus mengucapkan dirgahayu Bhayangkari ke-69 dan berterimakasih kepada Bhayangkari se-Indonesia karena telah bekerja keras dalam memberikan semangat terhadap kinerja anggota.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengaku sangat mendukung kegiatan Bhayangkari yang mengembangkan usaha mikronya.

“Sebagai Ibu Bhayangkari harus pandai mengatur waktu, senantiasa memberikan dukungan kepada suami, dan tetaplah mengutamakan kepentingan keluarga,” kata Kapolri.

Kapolri mengharapkan, para Bhayangkari bisa menjaga nama baik dan kehormatan serta dapat menjadi contoh teladan yang baik di lingkungan kantor, perumahan, ataupun masyarakat sekitar.

 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Been7