Vaksin Merdeka TNI-Polri I Astra Zeneca Dilaksanakan Di Polsek Katikutana Dan Koramil 1613-03 Katikutana

Vaksin Merdeka TNI-Polri I Astra Zeneca Dilaksanakan Di Polsek Katikutana Dan Koramil 1613-03 Katikutana

Tribratanewssumbabarat.com ; Kembali melaksaksanakan vaksinasi masal, setelah sebelumnya sudah melaksanakan beberapa kali vaksinasi massal baik di Polres Sumba Barat maupun di Mapolsek Katikutana, kali ini Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO, S.I.K., M.H. menggelar pelaksanaan vaksinasi massal tahap I  diwilayah Kabupaten Sumba Tengah. Selasa (24/8/21).

 

Pelaksanaan vaksin massal ini merupakan gelombang II vaksinasi massal di Kabupaten Sumba Tengah. Dua gerai vaksin merdeka TNI-Polri I Astra Zeneca yang bertempat di Mapolsek Katikutana dan Koramil 1613-03 Katikutana mendapat respon yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Sumba Tengah. Tercatat hingga akhir pelaksanaan Vaksin pada dua Gerai Vaksin tersebut sebanyak 1125 orang yang berhasil diberikan vaksin Covid-19

 

Pelaksanaan Vaksin pada Gerai Vaksin Merdeka  TN -Polri I Astra Zeneca ini dipantau langsung Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO, S.I.K., M.H., pada kesempatan tersebut Kapolres mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

 

 

 

Bagi bapak ibu yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes yang ada, jangan beranggapan bahwa setelah divaksin Covid-19 kita bisa bebas dari inveksi  ovid-19. Mari kita senantiasa membiasakan hidup bersih dan melaksanakan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi Mobilitas). Dengan mentaati dan melaksanakan 5M diatas maka kita dapat meminimalisir penyebaran dari Covid-19. Pungkas AKBP FX IRWAN.

 

"Saya cukup senang melihat antusiasme masyarakat Kabupaten Sumba Tengah yang begitu tinggi dalam pelaksanaan vaksin pada Gerai Vaksin TNI - Polri I Astra Zeneca."

 

Pada Gelombang II pelaksanaan vaksin merdeka TNI-Polri di Kabupaten Sumba Tengah ini masih mendapat respon yang sangat tinggi. Dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid-19, semoga menjadikan wilayah kita menjadi wilayah yang bebas dari penyebaran Covid-19. Tutup Kapolres Sumba Barat.

 

 

 

Penulis : Kumbara

Penulis : Jamet

Penulis : Konan

Editor  : Ben7