Waka Polres Pimpin Apel, Gladi & Kurvei Persiapan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73

Waka Polres Pimpin Apel, Gladi & Kurvei Persiapan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT - Polsek Katikutana ;  Esok merupakan hari yang dinanti-nanti oleh seluruh Anggota Polri di nusantara. Di mana besok tepat tanggal 10 Juli 2019 seluruh jajaran Polri akan melaksanakan perhelatan besar, yakni Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Guna memantapkan segala persiapan, baik kesiapan personel maupun sarana prasarana serta lokasi gelaran upacara yang tahun ini diselenggarakan di Polsek, hari ini Selasa (09/07/2019) kembali jajaran Polres Sumba Barat melaksanakan apel pagi, gladi sekaligus kurvei di Polsek Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

Dihadiri Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. , pelaksanaan apel pagi dipimpin oleh Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K.,MM dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf, Kapolsek, seluruh personel Polres Sumba Barat dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran serta Anggota Polsek Katikutana.

Baca Juga :

Penekanan Kapolres pada Gladi Bersih Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73

Banyaknya rangkaian acara pada gelaran upacara esok hari, Waka Polres memerintahkan seluruh personel untuk menyiapkan segalanya hari ini juga demi lancarnya pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73. Jangan sampai karena kelalaian kita, besok giat upacara mengalami kendala, ujarnya. Untuk itu semua personel diharapkan untuk cermat terkait segala persiapan, khususnya bagi yang memiliki tanggung jawab, pungkasnya.

Usai pelaksanaan Apel pagi, giat dilanjutkan dengan gladi upacara dan kurvei . Seluruh personel tampak bersemangat membersihkan area Polsek Katikutana. Pertama kalinya dilaksanakan di Polsek, hal ini bertujuan untuk mengingatkan kita bahwa Polsek merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Berakhir sekitar pukul 12.00 Wita, giat persiapan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 ditutup dengan Apel Konsolidasi. ( FB3G )