Wakili Kapolsek Lamboya, Bripka Bernad Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Laboya Bawa

Wakili Kapolsek Lamboya, Bripka Bernad Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Laboya Bawa

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menjadi bagian dari pembangunan suatu pemerintahan desa, Kamis (12/03/2020) mewakii Kapolsek Lamboya, Bripka Bernad B. Pai telah menghadiri giat Pelantikan Perangkat Desa Laboya Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. 

 

Berlangsung sekitar pukul 11.30 Wita di Kantor Desa Laboya Bawa, giat Pelantikan Perangkat Desa Laboya Bawa dipimpin langsung oleh Camat Lamboya Daud Eda Bora, S.H. Hadir pula pada giat siang hari itu yakni Kepala Desa Laboya Bawa Ngara Kula, Serda Polykarpus Ola (mewakili Danramil 1613-02 Walakaka), Staf Kecamatan Lamboya, Perangkat Desa Laboya Bawa dan para Tokoh Masyarakat serta warga yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Baca Juga ; 

PENGAMANAN | Ribuan Wisatawan & Penikmat 'Pesta Budaya Pasola Lamboya 2020' Banjiri Lapangan Hobakala

Sebagaimana yang tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Desa Laboya Bawa Nomor 18 Tahun 2020, siang itu Kepala Desa Laboya Bawa Ngara Kula telah melantik 5 (lima) calon Perangkat Desa dengan jabatan sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum, Kepala Seksi Kesejahteraan, Kepala Dusun I Halang Killu, Kepala Dusun II Waingengo dan Kepala Dusun III Upomaboro.

 

Disampaikan oleh Camat Lamboya dalam sambutannya, ia berharap kelima perangkat desa yang telah dilantik dapat menunaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta amanah tanpa membeda-bedakan pelayanan bagi masyarakatnya. (f)