Waspada Corona | Jajaran Polsek Lamboya, Koramil 1613-02 Walakaka & Kecamatan Lamboya Gelar Kerja Bakti di Pasar Inpres Kabukarudi

Waspada Corona | Jajaran Polsek Lamboya, Koramil 1613-02 Walakaka & Kecamatan Lamboya Gelar Kerja Bakti di Pasar Inpres Kabukarudi

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covit 19 yang saat ini santer dibicarakan terus dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali jajaran Polres Sumba Barat. Usai gelaran kerja bakti serentak cegah penyebaran Virus Corona atau Covit 19 di Mako Polres dan 6 Polsek yang ada serta tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya, giat yang sama ternyata tak berhenti sampai di situ.

 

Karena kewaspadaan dan upaya untuk mengantisipasi merebaknya Virus Corona atau Covit 19 akan terus berlangsung seperti yang telah dilakukan oleh Personel Gabungan dari Polsek Lamboya, Koramil 1613-02 Walakaka dan Kecamatan Lamboya hari ini, Jumat (20/03/2020).

 

Baca Juga ; 

4 Personel Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan secara Bergantian di Kantor KPU Sumba Barat

 

 

Ya, pagi ini sekitar pukul 09.00 bertempat di Pasar Inpres Kabukarudi, Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan giat kerja bakti dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covit 19 di Pulau Sumba, utamanya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. 

 

Dipimpin oleh Kapolsek Lamboya IPDA Edi Solihin dengan didampingi Danramil 1613-02 Walakaka Lettu Adisan dan Sekretaris Camat Lamboya Yosafat B. Putika, giat kerja bakti diikuti oleh 30 orang yang terdiri dari 10 anggota Polsek Lamboya, 10 anggota Koramil 1613-02 Walakaka dan 10 orang staf Kecamatan Lamboya. 

 

Giat kerja bakti dilakukan secara menyeluruh dengan membersihkan sampah-sampah plastik dan semak-semak serta rumput liar yang ada di area Pasar Inpres Kabukarudi. Menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., IPDA Edi berharap giat kerja bakti ini dapat ditindaklanjuti dan dilakukan secara rutin oleh masyarakat demi terwujudnya Lamboya yang bersih dan sehat serta bebas dari Virus Corona atau Covit 19, ujarnya. (f)